Cara Mandi yang Benar Untuk Menghilangkan Keputihan

Keputihan disebabkan oleh adanya pertumbuhan bakteri, infeksi jamur, kebersihan organ intim kewanitaan yang buruk, pertubahan hormonal atau adanya penyakit seksual menular.
Baca Juga: Obat Keputihan Bau
Mandi memang bertujuan untuk membersihkan tubuh dan menghilangkan bau badan, namun tidak banyak orang yang mengetahui bagaimana cara mandi yang benar dan bahkan malah menimbulkan datangnya suatu penyakit seperti misalnya keputihan. Berikut ini cara mandi yang benar untuk menghilangkan keputihan.

Cara Mandi yang Benar Untuk Menghilangkan Keputihan

  • Jangan gunakan sabun
Pilihlah sabun yang memiliki kandungan lembut dan tidak menimbulkan bau wangi yang menyengat. Hal ini dikarenakan, sabun seperti itu banyak mengandung bahan kimia yang justru semakin menstimulus munculnya bau tak sedap pada area miss V. Selain itu, pastikan juga ketika membersihkan kemaluan, jangan terlalu dengan dengan area vagina karena dapat membunuh bakteri baik yang ada di sekitar area vagina tersebut.
  • Jauhi penggunaan sabun kewanitaan
Sabun kewanitaan memang berguna untuk menyeimbangkan bakteri yang berada di vagina. Namun, nyatanya sabun kewanitaan juga bisa memicu bakteri yang dapat memunculkan bau tak sedap ketika anda mengalami keputihan. Gunakanlah sabun kewanitaan jika anda sudah berkonsultasi dengan dokter ahli.
  • Hindari mandi dengan air hangat
Hal ini akan memunculkan bau tak sedap karena air hangat dapat membunuh bakteri alami dalam tubuh yang berguna untuk mengurangi bau tak sedap.
Jadi, itulah beberapa cara mandi yang harus dihindari untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan anda. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah menyimak artikel kami mengenai cara mandi yang benar untuk menghilangkan keputihan.




| Cara Mandi yang Benar Untuk Menghilangkan Keputihan

0 Response to "Cara Mandi yang Benar Untuk Menghilangkan Keputihan"

Posting Komentar

BILA BARANG TERBUKTI PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DITANGAN ANDA. GARANSI UANG KEMBALI. Anda Berminat? PESAN Disini !!!