Faktor Penyakit Pemicu Keputihan Berlebih

Pada jumlah yang normal, keputihan berfungsi untuk menjaga keseimbangan pH organ vagina. Namun, pada saat-saat tertentu, jumlah keputihan dapat meningkat tajam menyebabkan rasa yang kurang nyaman bagi seorang wanita untuk melakukan aktifitasnya.
Fungsi cairan keputihan bagi organ vagina pada saat normal berfungsi sama dengan bagaimana air liur bekerja untuk mulut. Cairan keputihan pada kadar normal berfungsi melembabkan serta mengatur pH vagina.
Berikut dibawah ini beberapa faktor penyakit pemicu keputihan berlebih:

  • Kanker Rahim
Keputihan berlebih juga merupakan gejala awal dari kanker rahim. Keputihan terjadi setelah menopause disertai dengan pendarahan tidak normal yang terjadi pada vagina.
  • Kanker Serviks
Selain kanker rahim, keputihan berlebih yang disertai dengan pendarahan dan bau yang menyengat merupakan gejala awal dari kanker serviks. Kanker ini timbul akibat tidak bekerjanya sistem kekebalan tubuh sehingga terciptalah kanker.

Nah maka karena itu, apabila para wanita menemukan sebuah gejala yang aneh pada organ intim anda, segeralah lakukan penanganan atau mencari sebuah solusi seperti obat keputihan bau dan berjamur pada wanita, sehingga gejala awal bisa langsung diobati dan tidak menyebar ke penyakit yang bisa lebih serius lagi.




[sumber: vemale.com]


| Faktor Penyakit Pemicu Keputihan Berlebih

 

Artikel lainnya:

0 Response to "Faktor Penyakit Pemicu Keputihan Berlebih"

Posting Komentar

BILA BARANG TERBUKTI PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DITANGAN ANDA. GARANSI UANG KEMBALI. Anda Berminat? PESAN Disini !!!